Cukup Modal 10 Juta, Prioritas Land Indonesia Tawarkan Anda Jadi Juragan Kost

Bermimpi menjadi pengusaha kost, namun terbentur modal yang minim? Saatnya, impian tersebut bisa diwujudkan dengan cara membeli apartemen berkonsep kost-kostan.

Adalah PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang properti yang kreatif dan inovatif mencetuskan konsep tersebut.

Melalui apartemen Majestic Point Serpong (MPS), PLI meluncurkan konsep unik. Kepada konsumennya, pihak pengembang berkeinginan mewujudkan impiannya untuk memiliki usaha kost, dengan modal terbatas yakni hanya Rp10 juta.

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra mengatakan, awalnya ide mencetuskan konsep tersebut muncul setelah melihat banyak masyarakat, khususnya di daerah Tangerang yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun rumah kost.
“Biasanya, mereka terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang sudah sulit terjangkau,” ucapnya.
Padahal kata Marcell, di sekitar Serpong banyak masyarakat perantau dari luar daerah, seperti mahasiswa dan professional muda yang membutuhkan tempat tinggal. Dengan memiliki kost, pastinya akan menguntungkan.
Perlu diketahui, apartemen MPS berlokasi dekat kampus dan perkantoran. Harga sewa kost di kawasan Summarecon Serpong sudah berkisar Rp2,6 juta per bulan.
Marcell menjelaskan, harga Apartemen MPS mulai dari Rp500 juta. Dengan modal hanya Rp10 juta, apartemen sudah bisa langsung dimiliki dengan cicilan sekitar Rp20.000 per hari (berlaku hanya untuk dua tahun pertama).
Untuk memudahkan konsumen meraih keuntungan, pihak developer juga memberikan rental guarantee atau jaminan sewa sebesar 9% pertahun (selama 2-3 tahun).
“Kami akan memberikan free maintenance (listrik dan air), free interior, dan dikelola secara professional oleh developer. Para juragan ini nantinya akan dapat income langsung dan jaminan unit tersewa,” kata Marcell.
Dekat Dengan Pusat Pendidikan dan Perbelanjaan
Sementara Billy Tanutama, General Manager Sales and Marketing PLI menjelaskan, fasilitas yang disediakan bagi para penyewa kost terdiri dari kolam renang, playground, sky park, jogging track, gym, dan basketball court.
“Unit yang kami tawarkan adalah type studio (semi  gross 27m2), one bedroom (semi gross 40m2), dan two bedroom (semi gross 54m2),” terangnya.
Saat ini, pembangunan apartemen Majestic Point Serpong sudah memasuki tahap penyelesaian yang hampir rampung 85%. Lokasinya pun strategis, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta-Serpong.
Bukan itu saja, MPS berdekatan pula dengan sejumlah universitas dan sekolah ternama, seperti Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School,  Universitas Bina Nusantara,  Prasetya Mulya,  Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.
Menariknya, apartemen ini dikelilingi sejumlah pusat perbelanjaan, diantaranya Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World.
Lokasinya pun dekat dengan rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros,  Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada.
Berdampingan juga dengan rencana pembangunan Rumah Sakit Mitra Keluarga, letaknya hanya ratusan meter dari MPS. Artinya, keberadaan sejumlah fasilitas tentunya akan mendongkrak harga MPS.
“Lokasi strategis dan kebutuhan market akan hunian sewa tentunya menjadi peluang investasi yang menarik. Kami optimis, konsep ini akan berhasil dan memberi keuntungan maksimal bagi para juragan kost yang berinvestasi di Majestic Point Serpong, ” tutur Billy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Progress pembangunan majestic point serpong 2018 Terbaru

Progress Majestic Point Serpong September 2018